STRATEGI PEMASARAN PADA CV. RABBANI PEKANBARU DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM

STRATEGI PEMASARAN PADA CV. RABBANI PEKANBARU DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM

  • NOVITA FUSYANTI STEI Iqra Annisa Pekanbaru
  • YUDI IRWAN

Abstract

Penelitian  ini adalah penelitian lapangan untuk mengetahui tentang strategi pemasaran pada CV. Rabbani Pkanbaru dalam prespektif ekonomi islam. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif. Pengumpulan data melalui observasi, wawancara. Adapun jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Proses analisis bersifat induktif, yaitu mengumpulkan informasi-informasi khusus menjadi satu kesatuan dengan jalan mengumpulkan data, menyusun dan mengklasifikasikannya dan menganalisa strategi pemasaran pada CV. Rabbani pekanbaru dalam prespektif ekonomi islam. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa  strategi pemasaran pada CV. Rabbani pekanbaru dalam prespektif ekonomi islam.  Menggunakan 3 komponen strategi  yaitu marketing mix, targeting pasar, positioning pasar. 3 strategi ini yang di buat oleh CV. Rabbani pekanbaru.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2019-06-11
How to Cite
FUSYANTI, NOVITA; IRWAN, YUDI. STRATEGI PEMASARAN PADA CV. RABBANI PEKANBARU DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM. Al-Amwal, [S.l.], v. 8, n. 1, p. 87-98, june 2019. ISSN 2303-064X. Available at: <http://jurnal.stei-iqra-annisa.ac.id/index.php/al-amwal/article/view/114>. Date accessed: 15 oct. 2019.