STRATEGI PEMASARAN PADA CV. RABBANI PEKANBARU DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
STRATEGI PEMASARAN PADA CV. RABBANI PEKANBARU DALAM PERSPEKTIF EKONOMI ISLAM
Abstract
Penelitian ini adalah penelitian lapangan untuk mengetahui tentang strategi pemasaran pada CV. Rabbani Pkanbaru dalam prespektif ekonomi islam. Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif. Pengumpulan data melalui observasi, wawancara. Adapun jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif. Proses analisis bersifat induktif, yaitu mengumpulkan informasi-informasi khusus menjadi satu kesatuan dengan jalan mengumpulkan data, menyusun dan mengklasifikasikannya dan menganalisa strategi pemasaran pada CV. Rabbani pekanbaru dalam prespektif ekonomi islam. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa strategi pemasaran pada CV. Rabbani pekanbaru dalam prespektif ekonomi islam. Menggunakan 3 komponen strategi yaitu marketing mix, targeting pasar, positioning pasar. 3 strategi ini yang di buat oleh CV. Rabbani pekanbaru.
1. Copyright of all journal manuscripts is held by the Al-Amwal : Jurnal Ekonomi Islam
2. Formal legal provisions to access digital articles of electronic journal are subject to the provision of the Creative Commons Attribution-ShareAlike license (CC BY-NC-SA), which means that Al-Amwal : Jurnal Ekonomi Islam is rightful to keep, transfer media/format, manage in the form of databases, maintain, and publish articles.
3. Published manuscripts both printed and electronic are open access for educational, research, and library purposes. Additionally, the editorial board is not responsible for any violations of copyright law.
licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.